Rabu, 27 April 2016

Jualan Tidak laku kakek ini meneteskan air mata - Tolong Share

islamberbagi.com,Kisah inspiratif - Sebelum kami memberikan kisah inspiratif ini tolong sesama islam kita mau memberikan Dukungan untuk kakek ini dengan menyebarkan Artikel ini ke sesama muslim , karena Jualan tidak laku dari pagi kakek ini meneteskan air mata. 

Kakek ini menangis karena dagangan tidak laku
Tubuh renta dan terlihat sangat lemah , seorang kakek penjual panganan tebu di dalam gerobak kaca kecilnya, Sedih , dan air matanya mengalir kakek tua ini terus mendorong gerobaknya.
Saat saya melihat ia saya teringat kepada ayah saya yang se-umuran beliau , Sungguh sedihnya jika saya berada dalam posisi bapak ini.

Terpancar dalam Dirinya , Dia ingin menangis kakek tua ini terlihat ingin menangis karena daganganya tidak laku foto ini sekarang menjadi viral di media sosial karena mereka semua merasa kasian dengan kakek ini.
Sahabat Islamberbagi.org ada baiknya jika kita bertemu dengan kakek ini bantulah beliau agar beliau dapat memancarkan raut bahagia didalam dirinya.

Akun @Nour Yanti berucap "Ya yang sabar mungkin hari ini lagi sepi semoga hari esok lebih baik. Aku juga lagi di negeri orang ya sabar dan tawakal berdoa pada yang kuasa." dikutip dari tolongbagikan

Tak hanya itu saja banyak akun-akun di media sosial yang memberikan semangat untuk kakek tua ini.

Seperti kata Ahmed toha "Semoga tuhan memberikan umur panjang untukmu kakek, aku sangat sedih melihatmu bekerja seperti ini,, jika saja aku ada disitu aku akan memberikan Rp.100.000 untukmu"

melihat tubuh kakek yang memang sudah tak sepantasnya bekerja keras seperti itu membuat banyak netizen yang merasa iba.

Semula banyak netizen mengira kakek ini berdagang di Indonesia, tapi setelah ditelusuri lebih lanjut, kakek ini ternyata berada di Kamboja.

Itu dibuktikan dari nomor telepon yang tertera di dalam foto dan juga tipe transportasi yang berada di foto tersebut. Pertama, nomor telepon menunjukkan kode negara Kamboja, sementara angkot yang berseliweran di sekitar kakek tersebut adalah angkot jenis tuk-tuk yang biasa digunakan di Kamboja.

Namun Sekarang kabarnya kakek ini sudah mendapat perlakuan yang baik dan juga sambutan hangat dari semua masyarakat kamboja.

Islamberbagi.org , - Jualan Tidak laku kakek ini meneteskan air mata - Tolong Share

Untuk seluruh muslim didunia jangan lupa bagikan artikel ini , agar hati kita selalu bisa mengasihi satu sama lain.

Load disqus comments

0 komentar